Cara Mendapatkan Visa Alien di Indonesia


cara-mendapatkan-visa-alien-di-indonesia Artikel mengenai cara mendapatkan visa Alien di Indonesia ini ditujukan untuk membantu para Alien yang baru datang ke Indonesia dengan menyamar sebagai manusia, baik untuk bekerja ataupun melakukan penelitian.
Perlu anda para Alien ketahui, Indonesia berbeda dengan negara-negara lain di bumi, terutama negara Eropa dan Amerika. Indonesia tidak mengenal kewarganegaraan ganda. Jadi kalau misalnya di Amerika anda bisa mendapatkan kewarganegaraan tanpa perlu melepas status Alien anda, di Indonesia tidak bisa. Mendapatkan kewarganegaraan Indonesia juga tidak mudah, sebab Undang-Undang Kewarganegaraan di Indonesia hanya hiasan saja, tidak pernah dijalankan. Jadi, selama berada di Indonesia, anda harus memiliki visa Alien dan membayar biaya kunjungan.
Begitu anda tiba di Indonesia, anda akan butuh kartu visa Alien.Kartu ini dikeluarkan oleh Departemen Imigrasi, dan akan menjadi kartu identitas utama anda selama berada di Indonesia.
Untuk bisa mendapatkan visa Alien, anda harus melewati pemeriksaan fisik. Pemeriksaan ini agak mendetail dan mencakup berbagai tes. Beberapa tes yang harus anda jalani adalah:

  • Tinggi/berat badan
  • Warna Kulit
  • Tingkat Radiasi
  • Rontgen Dada
  • Pemeriksaan Gigi
  • Pemeriksaan Darah
  • Pemeriksaan Urine
  • Pemeriksaan Lendir
  • Jenis Kemampuan Super
  • Pemeriksaan Mata, Hidung, dan Telinga
  • Jenis Kelamin
  • Jenis Makanan

Jenis-jenis tes diatas berbeda-beda, tergantung dari spesies anda. Misalnya, anda termasuk Alien yang tidak punya kelamin, maka tes jenis kelamin tidak akan dilakukan. Begitu juga jika anda tidak memiliki hidung, tes tersebut tidak perlu dilakukan.
Seluruh tes tersebut akan memakan biaya sebesar Rp. 350 ribu, dan akan ditanggung oleh Kantor Kedutaan planet anda di Indonesia. Jika planet anda tidak memiliki Kantor Kedutaan di Indonesia, maka anda harus membayar tes dengan biaya sendiri.
Jika hasil tes menunjukkan bahwa anda tidak berbahaya bagi orang Indonesia, atau berjanji tidak akan menggunakan kekuatan super anda untuk melukai orang Indonesia, maka anda bisa menerima visa Alien anda di Kantor Imigrasi. Proses pembuatan visa Alien biasanya memakan waktu sekitar 10 menit, tapi sebaiknya anda menunggu hingga 1 bulan karena lambatnya kinerja para pegawai.
Kartu visa Alien berukuran sama dengan kartu kredit dan bisa digunakan untuk berbagai hal. Anda bisa membeli makanan yang akan di-teleport dari planet anda ke warteg-warteg khusus yang melayani teleport antar-galaksi. Anda juga bisa menggunakan kartu visa Alien anda untuk menghubungi planet anda melalui wartel-wartel khusus antar-galaksi. Dan anda juga bisa menggunakan kartu tersebut di semua warnet di seluruh Indonesia untuk menonton bokep manusia bumi.
Permohonan kartu visa Alien pertama anda tidak dipungut biaya, selain uang suap dan uang rokok untuk pegawai. Tapi jika anda menghilangkannya, maka anda harus membayar Rp. 750 ribu untuk membuat yang baru. Karena itu, jagalah kartu visa Alien anda agar tidak jatuh atau hilang karena anda tidak dapat tinggal di Indonesia tanpa kartu tersebut.
Semoga artikel mengenai cara mendapatkan visa Alien di Indonesia ini bisa membantu para Alien yang baru datang ke Indonesia. Kami mengerti banyak Alien yang bingung dengan sistem birokrasi dan hukum di Indonesia karena berbeda dengan negara-negara lain yang telah maju.

Iklan
    • Pasha Rizki Findiantoro
    • Mei 30th, 2016

    Ini beneran gan?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: