Dirumah yang baru kemalingan



Dirumah yg br saja kemalingan.. Suami pun br tiba dr kantor..
Suami: Mah, ad ap ini??
Istri: rumah kita kemalingan pah..
s; apa?!! Teve qt mn? Teve qt mn mah? Dicuri?
I: Iya pah
s; trus mama diem aja??
I: Iya pah
s; Komputer qt mn? Dicuri jg??
I: Iya pah
s; mama diem jg?
I: Iya pah
s; trus mama diperkosa???
I: Iya pah
s; trus mama diem lgi??
I: gak pah mama Goyang……………dikit

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: