Internet Gratis Telkomsel


Ni saya akan kasih tahu bagaimana trik internet gratis telkomsel terbaru yang saya dapat dari blog inspirasi saya.

Katanya sich ada ribuan proxy yang bisa kita gunakan untuk berinternetan secara gratis, sayapun juga belum mencobanya. proxynya dimuat dalam sebuah file zip yang bisa anda download disini .

Semoga berhasil

Sumber: amadnoy.co.tv

  1. belum dicoba berarti belum terbukti dong mas

    • berhasil gan ternyata ni ane balas komentar pake gratisan.

      ni tak kasih satu proxy yang ane pake sekarang 69.63.175.1:80 apn: internet2
      silahkan di coba kalau pengen proxy yang lain di download aja filenya

  2. Telkomsel lg eror biling internetnya dr kemaren.
    Ga pake proxy2an koq gratis tuh.

    http://adit38.wordpress.com/2010/06/01/thread-sms-buat-yang-bosan-tampilan-sms-nokia/

  3. saya g tau kalo tsel lagi eror ato lg apa tp kok saya bisa gratis pake tu proxy.

    buat yang laen kalau susah pake proxy diatas kalian msh bisa gunakan proxy yg biasa gw pake:
    202.3.219.16:80
    202.150.217.76:80
    202.3.213.5:80
    ini juga dari amadnoy.co.tv

  4. thanx…….

    salam kenal

  5. hati hati saja bos ntar malah kena tagihan dari telkomsel

    Tulisannya menambah inspirasi coretanku nih,..thanks yaaa

    “Tips dan Trik Dunia Internet”

  6. gak usak pake proxy jg bisa gan,,,, yang penting IP saktinya bisa nyantol.

    • doeny
    • Juni 6th, 2010

    ip saktinya apa gan,… txs atas infonya

      • uhuy
      • Juni 7th, 2010

      bukanya ip sakti tu sama aja ama proxy.

    • hehe
    • Juni 6th, 2010

    MANUE, .
    gretong coy, tengkyu. .

    • nybiru
    • Juni 30th, 2010

    hai all msuk aja k stus ttangga d http://nybiru.tk d stu update trus coz brupa forum pokoknya sip dah.

  7. nih tak kasih info bagi yang kesulitan akses internet gratis susah buka FB. http://marjikun.wordpress.com/2010/07/10/ip-sakti-login-facebook/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

